Jumat, 12 Juni 2009

Awan Membentuk Kaligrafi ALLOH


SBI Kroyo - Awan membentuk kaligrafi bertuliskan lafal Alloh terlihat jelas di awan bagian timur, tepatnya Kamis - 26 Februari 2009 jam.06.30 pagi. Mudo (28) Guru ICT SBI Kroyo Karangmalang Sragen membenarkan kejadian alam tersebut.

“Ketika itu saya berangkat ke kantor, kebetulan saya melihat pemandangan ke arah Gunung Lawu dan ke arah Timur dengan pemamdangan yang sangat indah. Ternyata setelah saya amati Awan Besar Membentuk Kaligrafi bertuliskan lafal Alloh, pada saat itu saya kebetulan membawa kamera digital dan spontan saja saya berhenti dan memotret kejadian alam tersebut. Sesampainya saya di tempat parkir SBI Kroyo, beberapa teman (Ms.Dian, Mr.Sigit dan Ms.Titi) saya beritahu kejadian tersebut dan membenarkan bahwa awan di langit bagian timur tersebut betul-betul bertuliskan Alloh”,ungkap Mudo.

“Saat itu ada empat garis di awan seperti serabut , setelah dilihat secara teliti ternyata membentuk tulisan Alloh. Ini sebuah keajaiban karena berlangsung agak lama sekitar 15 menit dan semakin lama awan tersebut semakin melebar. Setelah itu hilang, tentunya terbawa oleh angin”, jelas Mudo dengan mantap.

Semoga dengan adanya kejadian alam tersebut kita dapat mengambil hikmahnya. Alloh Maha Mengetahui Segala Yang Ada di Bumi dan di Langit. Amiin. (red-MD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar